Senin, 06 April 2009

Shevchenko Tak Mau Kembali Ke Chelsea
Andriy Shevchenko (soccerstar)

VIVAnews - Di antara kebimbangan dalam status pinjaman dari Chelsea ke AC Milan. Andriy Shevchenko memilih bertahan di Milan, meski masih jadi pemain cadangan.

Striker Timnas Ukraina ini dipinjamkan selama semusim di Milan. Itu akibat Sheva gagal tampil mengesankan di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

"Saya sangat berharap bisa bertahan di Milan sampai tahun depan. Tapi, sampai saat ini keputusan belum dibuat," kata Shevchenko kepada Reuters.

Shevchenko sempat mengalami masa indah di San Siro era 1999-2006. Pria berusia 32 tahun ini mempersembahkan lima trofi, di antaranya Liga Champions 2003 dan scudetto 2004.

Sayangnya, come back Sheva di San Siro belum sempurna. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan skuad asuhan Carlo Ancelotti itu. Sampai saat ini, Sheva baru dua kali menjadi starter di Serie A.

Sheva kembali menemukan ketajamannya saat mencetak satu gol buat Ukraina saat dikalahkan Inggris 1-2. Lalu, ia juga mengkreasi gol kedua Milan sat menaklukkan Lecce 2-0 di Serie A.

Untuk itu, Shevchenko tak ingin kembali ke Chelsea. Ia berharap kembali berstatus permanen di Milan.

"Saya berada dalam penampilan terbaik setelah mencetak gol di Wembley buat Ukraina. Lalu, sebuah assist buat Milan. Saya ingin meneruskan penampilan bagus ini sampai akhir musim," lanjut Sheva.

"Saya ingin tampil terbaik buat fans. Jika mereka senang, saya juga akan bahagia," tutup Sheva.

• VIVAnews

0 komentar: