Sabtu, 19 April 2008

UNITED AND MUSIC

http://bola.okezone.com/images-data/content/2008/04/04/200/97576/UE9jEu1KsX.jpg

MANCHESTER - Ruang ganti pemain ternyata sangat menyenangkan bagi Rio Ferdinand. Ia menggambarkan suasana ruang ganti Manchester United, layaknya acara Eurovision Song Contest, di mana setiap pemain punya lagu favorit dan selalu menyanyikannya.

Setiap turun minum atau seusai pertandingan, para pemain akan berebut memasang musik kesukaannya dengan sound system yang disediakan didalam ruang ganti. Tak jarang mereka pun bernyanyi dengan keras bila usai memenangkan pertandingan.

"Saya punya iPod, yang berisi beragam musik. Saya menyukai musik lawas dan irama disko, mungkin kesukaan saya ini ketinggalan jaman," jelas Rio Ferdinand seperti dikutip The Sun (4/4/2008).

Rio menceritakan jika rekan-rekannya adalah sekelompok pemuda yang mencintai musik, seperti Patrice Evra, Cristiano Ronaldo dan Owen Hegreaves.

"Patrice Evra suka musik orkestra dari Prancis. Sedangkan Cristiano Ronaldo adalah penggemar berat penyanyi asal Portugal, Nelly Furtado. John O'Shea cenderung lembut, ia suka lagu West Life," beber Rio.

Dari kesemua pemain United, hanya Owen Hargreaves dan Wayne Rooney yang menyukai Oasis. Padahal, grup musik asli Inggris ini membentuk gerakan anti Manchester United, karena mereka fans sejati Manchester City.

0 komentar: